Thursday 15 January 2015

Tampang Suzuki Alto JDM Usung Desain Retro

Pasar domestik Jepangyang identik dengan model-model JDM kedatangan model baru dari Suzuki, yang memperkenalkan Suzuki Alto JDM versi terbaru. Mobil imut ini punya beberapa keunggulan dikelasnya, sehingga pas disebut kecil-kecil cabe rawit.
Tampang Suzuki Alto JDM Usung Desain Retro

Dilansir Indianautosblog hari ini (15/12) Suzuki Alto JDM ini akan ditawarkan varian RS, yang sudah menggunakan turbo pada mesin kecilnya. Suzuki sendiri masih mengandalkan mesin 3 silinder berkapasitas 660cc untuk Alto JDM ini.
Sebuah transmisi manual 5 percepatan dan CVT disandingkan dengan mesin tersebut, dengan sistem penggerak roda tersedia 2WD dan 4WD. Suzuki mengatakan, kalau kei car terbarunya ini lebih ringan dan lebih irit bahan bakar.
Suzuki mencoba pendekatan retro pada mobil kecilnya ini, dengan menawarkan desain yang terbilang klasik. Aliran udara pada grillnya hanya berupa 4 garis kecil vertikal, membuatnya terlihat lebih sporty.  
Interior juga memiliki daya tarik klasik dengan unsur-unsur sederhana dan dashboard dirancang untuk menawarkan ruang kabin yang maksimal. Konsol instrumen memiliki tombol analog dan layar multi-informasi.Serta tuas perseneling dipasang di konsol tengah

No comments:

Post a Comment