Sunday, 25 January 2015

Efisiensi Mitsubishi Mirage Sejalan dengan Dua Program Pemerintah

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan MitsubishiFuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), kembali menggelar Mirage ECO Fun Drive II di kota Palembang, Minggu (14/12/2014).

Efisiensi Mitsubishi Mirage Sejalan dengan Dua Program Pemerintah
Sebanyak sekitar 65 mobil mengikuti lomba adu irit BBM. Peserta yang ikut adalah pemilik kendaraan yang telah mendaftarkan dirinya di diler PT Lautan Berlian Utama Motor dan PT Berlian Maju Motor.
"Secara keseluruhan, manuverbility, kelincahan mobil, kemudian kenyamanan, dan ini jelas irit sesuai program pemerintah baik lingkungan hidup, maupun program pemerintah mengirit BBM," kata Coorporating Manajer PT Kramayudha Tiga Berlian Duljatmono, di Palembang.
Menurutnya, Mirage ECO Fun Drive ini diadakan untuk membuktikan performa dan efisiensi bahan bakar Mitsubishi Mirage, sebagai city car andalan Mitsubishi berkonsep 'New Compact Smart City Car' terbukti.
Setelah diluncurkan 2012 lalu, Mitsubishi Mirage dikenal sebagai kendaraan yang lincah dan irit. Pembuktian demi pembuktian secara akurat telah dilaksanakan semenjak kendaraan ini diperkenalkan, antara lain dengan pengujian oleh Hiroshi Masuoka, Legenda Rally Dakkar yang sempat hadir bersama media massa pada akhir 2012 silam di pulau Dewata, Bali, yang membukukan angka fantastis iritnyaMitsubishi Mirage dengan 24,20Km/liter yang disahkan oleh Fakultas Teknik Universitas Indonesia.
Dilanjutkan dengan Mirage ECO Fun Drive I di tahun 2013 dimana melalui perhitungan MID, pereli Rifat Sungkar berhasil membukukan 27,4Km/liter dalam perjalanan berkeliling Jakarta-nya.
Hal ini membuat Mitsubishi Mirage dapat menjadi kendaraan pilihan masyarakat, pascakenaikan harga BBM yang baru saja berlaku mulai tanggal 19 November 2014 yang lalu. "Kami mengambil momentum ini, dengan Mirage pengguna bakal menekan konsumsi penggunaan BBM," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment