Thursday 1 January 2015

Libur Natal dan Tahun Baru, Bengkel Mitsubishi Tetap Buka

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia memastikan, selama libur Natal dan Tahun Baru 2015, layanan purna jual Mitsubishi tetap buka melayani konsumen seperti biasa.
Selama periode ini, KTB menggelar promo menarik khusus untuk konsumen kendaraan niaga Mitsubishi, bertajuk Natal 2014 & New Year 2015 Service Campaign dan berlangsung sejak 1 Desember 2014 – 28 Februari 2015 di seluruh Truck Center Mitsubishi.
Konsumen dapat memanfaatkan waktu servis pada malam hari ketika kendaraan niaga mereka tidak beroperasi atau sedang beroperasi namun memerlukan bantuan bengkel.
Ketika kendaraan diperbaiki, konsumen dapat beristirahat di ruang istirahat yang telah dilengkapi dengan kamar tidur, serta konsumen juga akan mendapatkan makan malam. Selain itu, konsumen juga mendapatkan balancing roda gratis bagi konsumen yang melakukan perbaikan antara pukul 17.00  sampai  07.00 waktu setempat.
Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director KTB menyatakan, meskipun musim liburan Natal dan Tahun baru telah di depan mata, bagi kendaraan niaga tidak mengenal istilah libur, karena harus selalu siaga untuk menopang kegiatan bisnis para konsumen.

Libur Natal dan Tahun Baru, Bengkel Mitsubishi Tetap Buka
"Kondisi armada yang prima mutlak diperlukan agar tidak menghambat kegiatan bisnis sehingga membutuhkan layanan purna jual siaga yang dapat melayani konsumen setiap saat," ujar Rizwan dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribun, Senin (15/12/2014).
Layanan purna jual Mitsubishi didukung oleh 222 jaringan penjualan yang sebagian besar telah dilengkapi dengan workshop untuk servis kendaraan. Jaringan ini siap melayani perbaikan dan perawatan kendaraan niaga milik konsumen sehingga kegiatan bisnis mereka dapat terus berjalan lancar.
Layanan purna jual KTB juga dilengkapi dengan Truck Center 24 Jam yang merupakan satu-satunya workshop khusus kendaraan niaga yang melayanani konsumen selama 24 jam setiap harinya termasuk weekend dan hari libur.
Truck Center juga dilengkapi dengan Mobile Workshop 24 Jam (MWS)  yang merupakan layanan service berjalan dengan menggunakan kendaraan mobile lengkap dengan peralatan service layaknya di bengkel resmi.
Sampai dengan saat ini Truck Center telah terdapat di tujuh kota besar yang terletak di area strategis lintas Jawa-Sumatera yaitu Medan, Lampung, Tangerang, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

No comments:

Post a Comment