Tuesday 20 January 2015

PT KTB Bakal Perkenalkan Mirage Facelift Awal Tahun 2015

Sebagai salah satu city car yang terus memberikan inovasi kepada konsumennya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan komersial Mitsubishi di Indonesia akan meluncurkan Mirage facelift awal tahun 2015.

PT KTB Bakal Perkenalkan Mirage Facelift Awal Tahun 2015
"Ada rencana, kita lihat diawal tahun depan (2015), kuartal pertama," kata
Coorporating Manajer PT Kramayudha Tiga Berlian Duljatmono di Palembang, Sumatera Selatan.
Dirinya mengaku optimis, Mirage saat ini terjual antara 560 dan 570 unit per bulan di Indonesia, dengan hadirnya model facelift tahun depan, diharapkan penjualannya akan meningkat.
Terlebih, kenaikan harga BBM dan tingkat kemacetan di kota besar Indonesia, menjadi keuntungan bagi penjualan city car. PasalnyaMirage cukup fleksibel dan irit BBM
"Harus (optimis). Paling besar pasarnya di Jabodetabek, Pulau Jawa dan Sumatera lalu sisanya di Indonesia timur," katanya.
Efisiensi Mitsubishi Mirage yang berpredikat sebagai ECO Car tidak lepas dari ajang pembuktian yang telah dilaksanakan sejak 2012 lalu. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), secara konsisten terus menguji tingkat efisiensi bahan bakarMitsubishi Mirage dengan mengikut sertakan rekan salesman, media, konsumen, hingga pereli internasional.
Berikut adalah rekam jejaknya:
A. Eco-Smart Drive for Mitsubishi’s Smart Salesman. Diadakan di bulan Oktober 2012 bagi para salesman agar dapat lebih percaya diri dalam menjelaskan kepada konsumen mengenai efisiensi bahan bakar Mitsubishi Mirage. Ajang ini menghasilkan pencapaian terbaik yaitu sebesar 18,47 km/liter untuk Manual Transmission dan 16,71 km/liter untuk CVT (Automatic Transmission) dalam kondisi terberat (4 penumpang + barang, lebih dari 150km dengan berbagai road pattern, 6 jam perjalanan serta kondisi lalu lintas yang macet dan kurang bersahabat).
B. Eco-Smart Drive The Ultimate Challenge. Dilakukan pada 5 Desember 2012 di di sirkuit Bridgestone Proving Ground - Karawang. Kali ini, tingkat efisiensi bahan bakar Mitsubishi Mirage diuji oleh rekan-rekan media dan berhasil membukukan angka terbaik 27.0 km/liter untuk Manual Transmission dan 25.30 km/liter untuk CVT (Automatic Transmission).
C. Eco-Smart Drive The Reality Challenge. Dilaksanakan pada tanggal 9 - 12 Desember 2012 dimana Mitsubishi Mirage diuji oleh Pereli legendaris Rally Dakar, Hiroshi Masuoka. Ajang ini membuktikan tingkat efisiensi sebesar 24.20km/liter untuk Manual Transmission dan 19.23 km/liter untuk CVT (Automatic Transmission). Dalam The Reality Challenge ini, KTB juga berhasil menciptakan standar baru pengukuran bahan bakar terakurat.

No comments:

Post a Comment