Saturday, 10 January 2015

Lintasi Padatnya Jalan Kota Palembang, Mitsubishi Mirage 1 Liter/23 Km

Sebanyak 65 mobil Mitsubishi Mirage mengikuti Mirage Eco Fun Drive II di Kota Palembang, Minggu (14/12/2014) kemarin. 

Dalam acara yang dihelat PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) bekerjasama dengan dealer Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor di Jl. Ahmad Yani no. 17, RT 20/13, Ulu, Palembang dan PT Berlian Maju Motor di Jl. KH. Wahid Hasyim no. 1053, Palembang, tersebut seluruh peserta mengikuti adu irit mengelilingi jalan di KotaPalembang
Lintasi Padatnya Jalan Kota Palembang,  Mitsubishi Mirage   1 Liter/23 Km
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Catatan terbaik yang paling irit ditempuh Royce Limindra (33) dengan 23 Km/liter untuk kategori transmisi manual. Sedangkan untuk transmisi automatic catatan teririt dihasilkan Elin Oktafia dengan 21,93 Km/liter. 

"Saya mengikuti dengan seksama petunjuk yang diberikan instruktur. pengoperan gigi harus diatur dikisaran 1500 -2000 rpm. Jaga jarak juga dengan lendaraan di depan guna menghindari pengereman mendadak," kata Royce kepada wartawan. 

Royce yang sudah menggunakan Mirage sejak dua tahun lalu itu menuturkan, kunci sukses irit bensin ialah menjaga tekanan ban pada angka 35 Psi. 

"AC dinyalakan biasa saja. Pernah saya ke luar kota ke Jambi tembus 25/km perliter," katanya. 

Catatan mereka memang tidak berbeda jauh dari pembuktian yang sudah dilakukan legenda reli Dakkar Hiroshi Masuoka yang sempat melakukan pengujian di Pulau Bali akhir tahun 2012. 

Sementara itu Coorporating Manajer PT Kramayudha Tiga Berlian Duljatmono mengatakan, Mitsubishi Mirage mendorong dan mendukung pemerintah dalam efisiensi bahan bakar. 

"Kenaikan harga BBM menjadi momentum kami agar masyarakat memilih Mitsubishi Mirage yang efisien dalam bahan bakar," katanya.

No comments:

Post a Comment