Sunday 15 February 2015

Siapkan Rp 50 Juta Buat Pesan Kawasaki Ninja H2

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, via informasi dari Deputy Head Sales Promotion Department PT KMI, Michael Chandra Tanadhi yang menyebutkan moge terganasnya, H2 akan sudah bisa dipesan mulai bulan ini.

Siapkan Rp 50 Juta Buat Pesan Kawasaki Ninja H2
Harga jualnya juga sudah disinggung, pria berkacamata ini menyebut angka setengah miliar rupiah  untuk menebus Kawasaki H2. Dan kini, kepastian harganya sudah dirilis yaitu Rp 580 juta!
Moge ber-supercharger Kawasaki H2 dan H2R, keduanya akan diluncurkan secara resmi pada awal tahun 2015 mendatang. "Kira-kira pada bulan Januari 2014," bisik Michael.
Jika berminat, calon konsumen bisa memberikan uang tanda jadi sebesar Rp 50 juta dan bisa langsung dipesan lewat jaringan dealerKawasaki terdekat.
Kawasaki H2 mengusung mesin 998cc, bore dan stroke-nya, 76mm x 55mm. Dilengkapi dengan supercharger yang digerakan menggunakan planetary gear train yang terhubung ke kruk as menggunakan teknologi dari divisi aerospace Kawasaki.
Jika Kawasaki H2R powernya diklaim mencapai 300 dk dengan kecepatan maksimum lebih dari 321 km/jam, maka versi jalannya disunat hanya 210 dk saja untuk safety dan agar lolos homologasi emisi dan kebisingan.
Pada perangkat elektroniknya, Kawasaki memiliki 3 mode traction control dengan pilihan track, street dan wet. Traction control-nya ini memiliki 10 level setingan. Saat dipilih mode wet, maka output power akan berkurang hingga 50 persen.
Teknologi yang lain yang disematkan adalah quickshifter, tiga mode launch control, reduced engine braking mode dan Kawasaki Intelligent Anti-lock Brake System (KIBS). Sayang untuk versi H2R yang mengusung racing spec, pria ramah ini belum mau membeberkan harganya.

No comments:

Post a Comment