Tuesday 10 February 2015

Puluhan Mobil Mitsubishi Mirage Adu Irit di Palembang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), bekerjasama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor dan PT Berlian Maju Motor kembali menggelar Mirage ECO Fun Drive II di kota Palembang, Minggu (14/12/2014) pagi ini.
Sekitar 60 mobil Mitsubishi Mirage bakal berkeliling di jalan pusat Kota Palembang. Tak hanya itu, dengan rute yang telah ditentukan, puluhan mobil tersebut juga bakal beradu irit BBM.

Puluhan Mobil Mitsubishi Mirage   Adu Irit di Palembang
Sebagai kota ke-5 digelarnya Mirage ECO Fun Drive II di Palembang, bertujuan untuk membuktikan performa dan efisiensi bahan bakar Mitsubishi Mirage, City Car andalan Mitsubishi berkonsep 'New Compact Smart City Car'. Hal ini membuat Mitsubishi Mirage dapat menjadi kendaraan pilihan masyarakat pasca kenaikan harga BBM yang baru saja berlaku mulai tanggal 19 November yang lalu.
Setelah diluncurkan 2012 lalu, Mitsubishi Mirage dikenal sebagai kendaraan yang lincah dan irit.
Pembuktian demi pembuktian secara akurat telah dilaksanakan semenjak kendaraan ini diperkenalkan, antara lain dengan pengujian oleh Hiroshi Masuoka, Legenda Rally Dakkar yang sempat hadir bersama media massa pada akhir 2012 silam di pulau Dewata, Bali, yang membukukan angka fantastis iritnya Mitsubishi Mirage dengan 24,20Km/liter yang disahkan oleh Fakultas Teknik Universitas Indonesia.
Dilanjutkan dengan Mirage ECO Fun Drive I di tahun 2013 dimana melalui perhitungan MID, pereli Rifat Sungkar berhasil membukukan 27,4Km/liter dalam perjalanan berkeliling Jakarta.

No comments:

Post a Comment