Wednesday, 25 February 2015

Banderol Kawasaki H2 di Indonesia Tembus Rp 580 Juta

Teka-teki harga Kawasaki H2 sebagai salah satu sepeda motor berperforma tinggi terjawab. PTKawasaki Motor Indonesia (KMI) mulai membuka pintu pemesanan seminggu belakangan di berbagai jaringan dealer seluruh Indonesia.

Banderol Kawasaki H2 di Indonesia Tembus Rp 580 Juta
Banderol tercantum jelas di website resmi, bahkan sudah muncul di halamam koran Kompas sebagai tampilan iklan, yakni Rp 580 juta on the road Jabotabek.
Untuk tipe H2R sebagai varian sirkuit, tidak disebut di rilis resmi dalam website. Hanya, di artikel para blogger otomotif, KMI sempat mencantumkan harga H2R mencapai Rp 1 miliar.
Harga yang dirilis mewakili apa yang dikatakan Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Department KMI dalam Indonesia Motorcycle Show 2014 belum lama ini, bahwa harga H2 akan bersaing dengan Ducati Panigale sebagai kompetitor dari sisi harga.
Jika berminat, calon konsumen bisa memberikan uang tanda jadi (pre-order) sejumlah Rp 50 juta. Sementara peluncuran resmi alias penampilan perdana tipe ini akan dilakukan KMI pada Januari 2015 mendatang.
H2 dan H2R akan menjadi varian Ninja paling ganas yang pernah diproduksi. Mesin supercharge 998cc DOHC 16 katup H2 sanggup memuntahkan tenaga 200 PS @10.000. Desain rangka diciptakan untuk kestabilan pada kecepatan tinggi dengan tingkat aerodinamis spektakuler.
Keduanya dirancang menggunakan teknologi analisis terbaru. Bahkan cat silver-mirror sangat reflektif seperti kaca, diadaptasi untuk produksi massal pertama kalinya dalam industri otomotif dan sepeda motor.

No comments:

Post a Comment