Friday 20 February 2015

Puluhan Mitsubishi Mirage Bakal Ramaikan Kota Palembang Besok

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bakal kembali menggelar Mirage ECO Fun Drive II, di Kota Palembang, Minggu (14/12/2014) besok.
Sebagai kota ke-5 digelarnya Mirage ECO Fun Drive E, sebanyak lebih dari 60 Mitsubishi Mirage bakal meramaikan jalan di Kota Palembang dalam acara Mirage ECO Fun Drive II.

Puluhan Mitsubishi Mirage Bakal Ramaikan Kota Palembang Besok
Mitsubishi Mirage tersebut akan dikendarai oleh pemilik kendaraan yang telah mendaftarkan dirinya di dealer kendaraan penumpangMitsubishi Motors. Bersamaan dengan Palembang, kota Jogjakarta juga sedang melangsungkan Mirage ECO Fun Drive II.
Rencanannya, Mirage Eco Fun Drive II akan dimulai dari 2 titik, yaitu dealer Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor di Jl. Ahmad Yani no. 17, RT 20/13, Ulu, Palembang dan PT Berlian Maju Motor di Jl. KH. Wahid Hasyim no. 1053, Palembang.
Nantinya, seluruh peserta terlebih dahulu akan dibekali oleh tip dan trik “ECO Driving” agar mampu mengemudi kendaraannya secara lebih efisien dan memaksimalkan angka Average Fuel Consumption.
Dari garis start, peserta dari kedua titik akan menuju ke Check Point 1 di Jl Jakabaring dimana pencatatan angka Average Fuel ConsumptionMitsubishi Mirage akan dimulai.
Setelah melewati Check Point 1, rute berlanjur ke Check Point 2 dan 3 untuk mencatat  Average Fuel Consumption. Di beberapa check point juga akan ada games dengan hadiah menarik.
Mirage ECO Fun Drive II Palembang akan berakhir di River Side Restaurant dimana terdapat acara hiburan menarik sekaligus pengumuman peserta dengan Average Fuel Consumption tertinggi akan diumumkan.
Jadi, Mitsubishi Mirage manakah yang akan mencatat angka konsumsi bahan bakar paling irit? Kita tunggu besok.

No comments:

Post a Comment