Tuesday, 30 December 2014

Speedometer New Yamaha Mio M3 125 Dilengkapi Eco Indicator

Handalnya New Mio M3 125 terbukti dalam uji ketahanan 30 hari nonstop mesinnya dinyalakan.Yamaha membuktikan keunggulan motor teranyar itu buat konsumen setianya.

Speedometer New Yamaha Mio M3 125 Dilengkapi Eco Indicator
Pembuktian ketangguhan mesin New Mio M3 125 dimulai jam 08.00 WIB tanggal 13 November sampai 13 Desember lalu. Motor ditempatkan di dynotest sehingga roda belakang bisa berputar layaknya berkendara seperti biasa. Motor ditahan dengan tali sehingga terdapat beban yang analoginya adalah beban si pengendara jika berkendara seperti biasa di jalanan.
Konsumsi bahan bakarnya terbukti irit lewat uji ketahanan ini yaitu 60 km/liter. Itu didapatkan dari hitungan dalam 24 jam (1 hari) dikali 35 km/jam (standar kecepatan berkendaraan sehari-hari) = 840 km/hari. Jadi dalam 1 hari dengan jarak tempuh 840 km dan bensin 14 liter/hari artinya New Mio M3 125 sangat irit 60 km/liter.
Melalui uji ketahanan selama 30 hari dan kapasitas fuel tank New Mio M3 125 adalah 4,2 liter dengan perkiraan reverse (sisa bahan bakar) 0,8 liter, jadi sisanya sekitar 3,4 liter. Dengan standar pengisian bensin 4 kali sehari artinya butuh 14 liter/hari (3,4 liter x 4).
"Uji ketahanan ini adalah pembuktian keunggulan teknologi DiAsil Cylinder dan Forged Piston pada New Mio M3 125. Dan juga iritnya motor ini. Yamaha membuktikan kehandalannya, yang merupakan salah satu keunggulan teknologi Blue Core yang ada pada Mio M3 ini, (Efisien - Bertenaga - Handal)," jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing'>PT YamahaIndonesia Motor Manufacturing.
Efisien dengan peningkatan proses pembakaran, Bertenaga karena minim gaya gesek dan pendinginan optimal, Handal berkat DiAsil Cylinder dan Forged Piston.
New Mio M3 125 merupakan motor pertama produksi YamahaIndonesia yang menggunakan teknologi Blue Core sehingga membuatnya Efisien – Bertenaga – Handal. Dan membuatnya lebih irit 50 % dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator, namun tenaga dan torsinya lebih besar.

No comments:

Post a Comment