Tuesday, 30 December 2014

Di Pekanbaru, Adu Irit Skutik Address Tembus 93,9 Km/Liter

Suzuki terus berusaha membuktikan keunggulan skutik terbarunya, Suzuki Address dengan melibatkan jurnalis sebagai penguji lapangan. Di Kota Pekanbaru, adu irit Address berhasil menembus angka 93,9 km per liter bahan bakar.
Rekor ini diraih oleh Julnadi, jurnalis sebuah harian umum di dari kota Padang pada acara Suzuki Address Media Test Ride yang diadakan pada 13 Desember 2014 di kota Pekanbaru. Prestasi teririt kedua di ajang ini diraih Riko Saputra, jurnalis harian lokal di Kota Pekanbaru, dan disusul Domi, jurnalis lokal di Pekanbaru. Masing-masing dengan catatan 86,0 km/liter dan 85,3 km/liter

Di Pekanbaru, Adu Irit Skutik Address Tembus 93,9 Km/Liter
Lomba uji irit Suzuki Address ini diikuti 10 jurnalis dari media cetak di Riau dan Sumatera Barat melalui rute dengan jarak tempuh hampir 320 KM dari Pekanbaru menuju Kota Padang.
Dengan kapasitas bahan bakar full tank 5,2 Liter, para peserta melakukan start dari Showroom Suzuki Nangka di jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru dan finish di showroom Suzuki Ulak Karang jalan S Parman, Padang. Hasilnya, seluruh peserta berhasil menyisakan bahan bakar cukup banyak sehingga para wartawan sama sekali tidak melakukan pengisian bahan bakar selama perjalanan.
Pembuktian dilakukan pada acara Suzuki Address Media Test Ride sekaligus lomba uji irit yang diadakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) bersama PT Riaujaya Cemerlang dan PT Sejati Unggul Persada selaku main dealer resmi sepeda motor Suzuki untuk wilayah pemasaran Provinsi Riau – Kepulauan Riau dan Sumatera barat.
Hasil ini sangat luar biasa mengingat jarak yang ditempuh sangat panjang dengan melewati berbagai medan jalan yang rusak, tanjakan serta kemacetan di beberapa tempat. Kondisi cuaca panas dan sesekali hujan tetap dilalui dengan semangat oleh para jurnalis tanpa rasa khawatir berkat kenyamanan yang dimiliki Suzuki Address.
Pada hari selanjutnya para jurnalis juga menguji akselerasi dan ketangguhan Suzuki Address dengan menjajal jalur Kelok 44 yang terkenal dengan tanjakan terjal dan tikungan yang tajam. Dan hasilnya, seluruh peserta dengan mudah menyelesaikan tantangan tanpa ada kesulitan apapun selama perjalanan.

No comments:

Post a Comment