Tuesday 10 March 2015

Aliando dan Tatjana Saphira Brand Ambassador New Mio M3 125

Dua bintang muda yang tengah naik daun, Aliando dan Tatjana Saphira, ditunjuk Yamaha sebagai brand ambassador New Mio M3 125. Keduanya merepresentasikan karakter motor teranyar Yamaha Indonesia yang muncul dengan tagline Tanpa Kompromi.

Aliando dan Tatjana Saphira Brand Ambassador New Mio M3 125
Aliando tengah bersinar setelah memerankan vampire Digo dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Sedangkan Tatjana, artis berdarah Jerman Indonesia, menjadi bintang layar lebar melwat filam Crazy Love dan Get M4rried.
Karakter New Mio M3 125 sangat khas anak muda yang terus memacu diri mengacu pada kata hati sesuai Mio yg didesain Tanpa Kompromi, sangat cocok dengan Aliando dan Tatjana.
” Sebagai pecinta motor saya merasa motor Mio M3 ini sangat sesuai dengan gaya saya yang muda, penuh ekspresi, dan selalu berani melampaui batasan yang ada demi mencapai mimpi. Anak muda pasti suka dan cocok dengan motor Mio M3 ini, pasti asyik banget nih kalau nongkrong dengan Mio M3 terbaru ini,” papar Aliando dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Jumat (12/12/2014).
“Senang banget saat dipilih jadi brand ambassador New Mio M3 125 dengan teknologi Blue Core. Aku sudah coba naik motornya dan menurut aku anak muda banget. Warna pilihannya banyak dan colorful abis, ditambah nama-nama warnanya yang update banget. Mio M3 ini sangat merepresentasikan gaya anak muda jaman sekarang. Selain mempunyai fungsi sebagai alat transportasi, kita bisa tetap terlihat gaya dengan Mio M3,” seru Tatjana.

No comments:

Post a Comment